Selasa, 02 April 2013

Hidup Penuh Warna

di 18.50
Belakangan ini hidupku mulai berwarna, ga monoton kerja pagi, pulang sore, n mlm ngerjakan tugas.
Hidupku lebih berwarna karena ada nuansa-nuansa baru. Jum'at 15 Maret 2013 aku berhenti kerja. Yah ini membuat rutinitas monotonku berhenti. Karena sudah tidak ada jam kerja aku bisa bebas kemana saja dan kapan saja. Aku pun bisa keliling untuk cari kerja yang baru. Yah mungkin terdengar menyenangkan. Tapi ternyata ini sulit. Belum lagi masalah pribadi lain yang datang .
Memang benar Kita tidak akan meninggal sebelum merasakan apa yang kita lakukan pada orang lain.
Setelah aku berhenti kerja dan jadi emosional, sekarang aku merasakan orang lain yang diterpa banyak masalah dan menjadi emosional padaku. Warna baru lagi ini didalam hidup. Setelah biasanya setiap hari bermanis-manis dan mesra, sekarang sedikit agak berbeda. Yah inilah warna baru. Kalau tidak begini maka hidup akan monoton dan tanpa warna. Membosankan bukan. Namun dalam setiap warna pasti ada sesuatu yang lebih indah yang Allah rencanakan. Kita hanya bisa menjalani dan dengan ikhlas menerima semua warna yang diberikan pada hidup kita.

0 komentar:

 

It's My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review