Rabu, 26 November 2014

Makhluk paling lucu yang Tuhan kirimkan

di 08.23
:) setelah sekian lama tidak posting di blog mumpung sedang ada kesempatan mau curhat sedikit di blog . Ada banyak cara Tuhan menguji, menegur dan membahagiakan kita. Salah satu caranya adalah mempertemukan kita dengan seseorang yang akan selalu kita ingat dalam hidup. Meskipun kadang kita tersakiti atau menyakiti orang tersebut. Kali ini Tuhan mengirim makhluk paling lucu yang mewarnai hariku . Iya dia lucu, lucu sekali. Pertama mengenalnya terlihat raut wajah lucu yang innocent itu. Dari tawa nya, bicaranya, terlihat jelas sosok yang masih polos lucu :) . Dan seiring berjalannya waktu aku merasakan ada hal lain, perhatiannya, canda tawanya dan dari sorot matanya. Dia mengingat setiap hal kecil dan detail yang aku lakukan, aku alami, hal yang aku suka dan lainnya. Entah itu awal aku ke-GR an atau apa tapi aku merasakannya. Yah merasakan kasih sayang nya. Dan Tuhan telah merencanakan nya, yah benar dia ternyata memang ada perasaan lain. Dalam hatiku pun merasakannya. Tapi Tuhan..... apakah harus aku menyakiti hati seseorang lagi :'( nyesek rasanya. Nyesek bangeeet jika aku harus membuat orang menangis lagi, tapi kenapa aku tak bisa menghindarinya. Aku pun terdiam tak sanggup berkata apa-apa ketika dia katakan dia menyayangiku. Karena akupun menyayanginya ;') Iyah sayang dan sayang sekali. Tetapi apakah harus aku kembali menyakiti hati lembut penuh kasih sayang ini .... Ini petunjuk ataukah ujianmu Ya Allah... Bimbinglah aku selalu, Aku pun belum bisa menentukan pilihan yang mana :( Kenapa aku harus menyakiti (lagi) hati selembut dia. Haruskah ??? .. Senyumnya, rambutnya, bau nya, bau nafasnya, perutnya yang dari dulu membuatku ingin memeluknya yeah i called it "pelukable", kenapa ? karena melihatnya saja aku ingin sekali memeluknya :) . Waktu terus berjalan dan aku semakin dekat dengannya, hari-hari ku berwarna bersamanya. Dia buat aku tertawa, buat aq selalu merasa nyaman dan aman bersamanya. Kelembutan kasih sayangnya, perhatiannya, pengorbanannya semua membuatku merasa menjadi wanita paling bahagia dan sempurna :) . Hal-hal kecil dia perhatikan dan membuatku benar-benar istimewa. Ya Allah, lalu aku harus apa?? Aku belum bisa menyakiti hati siapapun . Jagalah hati orang paling lucu yang Engkau kirimkan ini Ya Allah. Jika nanti aku bersamanya bantulah aku menjaganya. NAmun jika tidak tolong kirimkan makhluk paling unyuu juga untuknya. Dear cewek yang nanti mebggantikanku menjaganya, mengusap keringatnya, dan membangunkan dia dikala tidurnya, tolong jaga baik-baik hati nya yang lembut. Dia akan membuatmu menjadi wanita paling sempurna di dunia. Ya kadang mungkin dia sedikit lupaan dan ga jelas. Tapi itu bagian lucu yang akan selalu membuat q mengingatnya :)

0 komentar:

 

It's My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review